PGRI Tata Ulang Dan Rapikan Data Keanggotaan

PGRI Tata Ulang Dan Rapikan Data Keanggotaan
Sekretaris PGRI Tabalong Herwandi, S.Pd. M.AP
Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Tabalong (PGRI) mulai melakukan implementasi program PGRI masa bakti XXI Tahun 2015-2019. Di antara program yang diumumkan adalah perbaikan serta penyempurnaan semua lini organisasi sekaligus penataan ulang database keanggotaan PGRI.

Ketua PGRI Tabalong, Drs. H.Erwan, SH.M.AP mengatakan, pendataan ulang kenggotaan PGRI merupakan kegiatan penting dalam sebuah organisasi.
"Kita sudah buat visi dan misi walau sederhana namun sangat mungkin kita capai. Pendataan ulang keanggotaan itu dilakukan setiap PC terus direkap, sehingga bisa didapat data anggota PGRI yang akurat," kata dia saat memimpin rakor PGRI, Aula Djahri Darman7/3.

Dihadapan seluruh pengurus cabang PGRI Kabupaten Tabalong, ia juga mengingatkan agar penyempurnaan semua lini organisasi terutama pada tingkat ranting.
"Jika kita menginginkan organisasi yang baik, dalam tata aturan yang ada agar ideal tentu semua lini kita harus bangkitkan dan gerakkan" tegas nya.

Sampai saat ini proses penataan ulang keanggotaan PGRI mulai berlangsung. yang dikoordinir Pengurus Cabang tiap Kecamatan, melalui formulir yang telah dibagikan.

Jika program penataan keanggotaan PGRI ini sudah rampung, Sekretaris PGRI Tabalong Herwandi, S.Pd. M.AP mengklaim banyak kegunaannya. Selain urusan Identifikasi upadating data Anggota PGRI agar menghasilkan jumlah data yang tepat dan akurat, juga dipakai untukberbagai acuan berbagai kebijakan.
"Formulir pendataan ulang anggota PGRI sudah kami sebarkan pada tiap pengurus cabang, semoga bisa berjalan dengan baik dan data yang kita harapkan terkumpul tepat waktu dan saat ini formulir tersebut untuk CPNS dan PNS saja" pungkas nya.
Pernyataan (Disclaimer) Penulis:
Untuk menjamin faktualitas isi, sebagian artikel mungkin saja mengutip dari sumber lain. Untuk itu, sumber akan dicantumkan di akhir artikel. Jika sumber tersebut keberatan, agar menyampaikannya di kolom komentar artikel tersebut.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget