Aplikasi PGRI Tabalong Mobile Version Untuk Android

Aplikasi PGRI Tabalong Mobile Version Untuk Android
PGRI Tabalong on Mobile

Mengakses informasi pendidikan dapat ditingkatkan caranya. Dalam beberapa dekade terakhir, kepemilikan perangkat bergerak (mobile devices) semakin meningkat. Hal ini disebabkan semakin terjangkaunya harga perangkat-perangkat ini oleh masyarakat.

Semakin banyaknya masyarakat yang memiliki dan menggunakan perangkat mobile membuka peluang penggunaan perangkat teknologi bergerak dalam duniapendidikan. Penggunaan perangkat bergerak (mobile device) yang berbasis android.

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tabalong mencoba masuk pada ranah mobile device, agar penggunan nyaman dalam mengkases segala informasi yang berkaitan dengan kebijakan dan kegiatan PGRI Tabalong melalui hand phone yang sudah berbasis android dan tentu dalam kondisi online atau terkoneksi internet.

Kemudahan mengakses web blog PGRI Tabalong bagi rekan-rekan guru menjadi prioritas, sehingga jika ingin jauh lebih mudah dalam mengakses Informasi PGRI Tabalong hanya dalam genggaman
silahkan unduh pada link yang kami sematkan dibawah ini.
DOWNLOAD PGRI TABALONG MOBILE VERSION
Pernyataan (Disclaimer) Penulis:
Untuk menjamin faktualitas isi, sebagian artikel mungkin saja mengutip dari sumber lain. Untuk itu, sumber akan dicantumkan di akhir artikel. Jika sumber tersebut keberatan, agar menyampaikannya di kolom komentar artikel tersebut.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget