Di Acara Pelantikan PC PGRI Muara Uya-Jaro, Bupati Tegaskan Baru Memperjuangkan Kendaraan Dinas untuk Kepala SMP Dulu

Bupati Tabalong, Drs.H.Anang Syakhfiani, M.Si. menegaskan bahwa baru akan memperjuangkan pemberian kendaraan dinas bagi 58 kepala SMP. Hal itu disampaikannya dalam sambutan di acara Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) PGRI Muara Uya dan Jaro, Selasa (10 Mei 2016) di Gedung Serba Gua Muara Uya.
“Sebelumnya saya sempat hadir dalam pertemuan K3S SMP yang lalu. Ulun salah sangka kalau nang bakendaraan ganal tu kepala SMP. Saya pikir kepala SMP, sakalinya kepala TU,” katanya.
“Oleh sebab itu, di APBD Perubahan saya akan memperjuangkan memberikan kendaraan dinas bagi 58 kepala SMP itu,” tegasnya yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Penegasan itu cukup memberi kejelasan atas siampang-siur berita selama ini bahwa kepala sekolah (secara umum) akan mendapat kendaraan dinas. Kepala SD pun sebelumnya sempat kasak-kusuk mengenai adanya berita itu.
“Kalau yang sebelumnya kan (zaman bupati sebelumnya) berupa bantuan uang muka kredit kendaraan. Nah, sekarang apa yang seperti itu? Kalau yang seperti itu, saya memilih lebih baik tidak mengambil,” ujar seorang kepala SD.

Jika menyimak pernyataan bupati yang menyebutkan baru akan memperjuangkan bagi 58 kepala SMP. Berarti, ke depannya, akan diperjuangkan pula untuk Kepala SD dan SMA.

Penegasan bupati dalam sambutan di acara Pelantikan Pengurus Cabang PGRI di Kecamatan Muara Uya dan Jaro itu mengulang apa yang pernah ia sampaikan dalam pertemuan (rapat) K3S SMP beberapa waktu lalu (Baca: Kepala Sekolah Akan Mendapatkan Kendaraan Dinas dari Bupati).

Selain bupati, hadir pula dalam acara itu, ketua PGRI Tabalong (Drs.H.Erwan, S.H. M.AP) yang melantik dan mengukuhkan pengurus cabang PGRI Kecamatan Muara Uya dan Jaro (Baca: Ketua PGRI Tabalong Lantik Pengcab PGRI Muara Uya dan Jaro). Dihadiri pula oleh camat Muara Uya dan Jaro, kepala KUA setempat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong (Drs. H. Marzuki Hakim, M.Si.), Kepala UPT Muara Uya dan Jaro (Shopia Elhadi, S.Ag., M.M.Pd.), Kepala Sekolah SD,SMP, SMA/SMK se-Kecamatan Muara Uya dan Jaro, segenap pengurus PGRI kabupaten, dan undangan lainnya.

Sumber foto: Bpk Erwan Mardani (Facebook)
Pernyataan (Disclaimer) Penulis:
Untuk menjamin faktualitas isi, sebagian artikel mungkin saja mengutip dari sumber lain. Untuk itu, sumber akan dicantumkan di akhir artikel. Jika sumber tersebut keberatan, agar menyampaikannya di kolom komentar artikel tersebut.
22:17:00

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget